Sabtu, 26 Mei 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 2-12 Labirin Demon (5)

Chapter 2-12. Labirin Demon (5)


Satou disini. Sulit membuat orang mempercayai sesuatu yang aku sendiri tidak percaya. Sedikit lagi sampai pintu keluar. Aku ingin kembali ke kehidupan sehari-hari secepatnya.


“Pintu keluarnya mungkin setelah ini. aku punya dua alasan, pertama, disana ada moster yang sampai sekarang, tidak terlihat dimanapun. Lalu, jumlah musuh jelas berbeda dari sebelumnya.”

Alasan itu pasti lemah eh~

“… Kenapa alasan-alasan itu berarti jalan keluarnya ada di depan, aku tidak bisa mengerti.”
“Bagaimana kalau kita mengambil jalan memutar seperti yang disarankan oleh demi-human itu?”

Kau memang benar… namun! Giliranku sekarang!

“Viscount-sama, apakah kau mengerti? Ini adalah labirin yang dibuat oleh demon. Mereka akan menempatkan monster sejenis mereka ditempat dimana mereka tidak ingin membiarkan orang lewat.”

Dang, aku seharusnya menggunakan alasan ini dari awal.

“Karena kita benar-benar kalah jumlah. Aku tidak berpikir kita bisa mengalahkan kerumunan besar seperti itu hanya oleh kita sendiri.”

Aku tahu~

“Tentu saja kita punya kesempatan… yaitu dengan magic Viscount-sama.”

Aku belum pernah melihatnya menggunakannya sekalipun, karena fire storm yang digunakan pada demon di alun-alun saat itu sangat mencolok. Itu seharusnya cukup sebagai tameng. 
Oops aku seharusnya tidak tahu tentang magic Viscount.

“Seperti yang kamu ketahui, undead lemah terhadap api. Selain itu, aku pernah dengar rumor yang mengatakan Viscount-sama adalah penyihir api terbaik di earldom.”
“Umu, karena bahkan walau seperti ini, aku adalah wakil kapten pasukan tentara magic.” 

Viscount tampaknya tidak sepenuhnya menentang gagasan itu. Jadi dia adalah atasannya Zena-san huh?

“Viscount-sama, aku punya beberapa pertanyaan untuk perencanaaan strategi, berapa lama kau bisa menggunakan fire storm?”
“Batas untuk fire storm adalah salah satu gunanya. Setelah melemparkan fire storm kita dapat memblokir pintu masuk dengan fire pillar dan menunggu.”

Fumu, apakah itu magic dengan konsumsi mana yang buruk? 
Lebih mudah bahwa pembicaraan tiba-tiba berkembang untuk melakukan pertempuran. 
Ketika pandangan terhalang oleh fire storm, aku akan memusnahkan musuh dengan serangan koin.

>[Strategy Skill Acquired]

◇ 

Fire storm Viscount Belton membara. 
Bola mata bersayap itu mengucapkan sesuatu di kejauhan tetapi pertempuran dimulai tanpa ada yang mendengarnya.
Serangan kejutan adalah dasarnya.

“Pochi, Tama, lempar ke musuh yang mendekat. Liza, tusuk musuh yang melewati lemparan batu.”

Aku memberikan pengarahan kepada gadis-gadis beastkin.

Sekarang, ayo hancurkan mereka sebelum fire storm menghilang.

Aku melempar ketengah matanya dari monster mata bersayap itu dengan potongan terakhir dari batu suci. Aku tidak tahu harus berkata apa pada titik lemah yang terbuka itu. Batu suci menembus demon, menghancurkan tulangnya, dan menabrak dinding. Suara keras itu ditutupi oleh suara fire storm.

Beberapa koin tembaga kugunakan untuk menghancurkan 3 monster tingkat tinggi. Ini adalah senapan koin.

Ketika fire storm mereda, hanya 7 monster sekeleton kecil dengan poin hp mereka yang tersisa. 
Untuk saat ini, mari kita beri penghargaan.

“Luar biasa Viscount-sama. Diperlemah oleh fire storm, skeleton menjadi rapuh dan hancur satu per satu dengan lemparan batu.”
“Fumu, monster undead yang kotor dimurnikan oleh magic apiku.”
“Itu benar sekali, ini adalah pertama kalinya aku melihat sihir api yang sangat besar, sungguh kekuatan api yang luar biasa!”

Viscount dengan kemenangan bersama Nidoren-shi dan pujiannya. Aku menyerahkannya kepada Nidoren-shi untuk memperbaiki suasana hati Viscount, dan ikut membantu menghabisi skeleton kecil (Selanjutnya disebut Zako skeleton) dengan para gadis beastkin.

Liza menyerang kaki zako skeleton untuk menghilangkan keseimbangannya, kemudian Pochi dan Tama menyerang bersama untuk menghancurkannya. Bersembunyi di balik api yang tersisa, aku menghancurkan kerangka dengan koin tembaga. Aku pikir karena skill throwing, hp zako skeleton mudah habis hanya menjentikkan tembaga dengan ibu jariku… apakah tidak ada skill rejection (Shidan). 
Meskipun itu keren.

>Title [Undead Slayer] Acquired
>Title [Demon Slayer] Acquired

 ◇

Segera setelah pembasmian zako skeleton berakhir, kita menuju ke pintu keluar. Karena itu akan merepotkan jika bantuan monster datang, aku meninggalkan magic corenya.

Bagian ini berbeda dari apa yang telah kita lewati sejauh ini, lantainya terbuat dari batu paving seperti yang ditemukan di dalam ruangan. Bagian ini memiliki lebar 4 meter, tinggi 3 meter. Berkat itu, disini cerah. Bagian ini berlanjut dalam bentuk garis lurus untuk sementara waktu, dan berbelok ke tikungan sebelum ruang terakhir. 

“Bau dari luar, nanodesu~”

Pochi melaporkan dengan gembira sambil berlari mengitariku. 
Aku  menjadi terbiasa dibandingkan dengan pertama kalinya.

“Ayo makan sesuatu yang lezat ketika kita keluar.”
“Daging ~”
“Daging daging ~”

Karena Liza ada di belakang, dia tidak masuk ke percakapan, tapi Pochi dan Tama terlihat sangat bahagia.

Terlihat dalam radar, banyak lampu muncul berturut-turut di ruangan terakhir.

Namun, itu bukan lampu merah yang menunjukkan musuh tetapi cahaya putih yang menunjukkan posisi netral sebagai gantinya. 
Itu mungkin tentara bantuan.

Pendeta tampan itu telah mencapai ruang kerangka sebelumnya juga sebelum kusadari. Trik macam apa yang dia gunakan? 

Yah, itu hal yang baik. Aku ingin minum bir dingin dan mandi sekarang. Meskipun mungkin itu tidak dapat direalisasikan.

“Ada suara orang-orang~”

Pochi mengatakan itu sambil menunjuk ke depan. 
Peralihan bagian mulai terlihat. Setelah 3 belokan dari sini, itu jalan keluar. 

"Dinding di depan ~itu aneh?"

Tama melaporkan. Aku mengecek dari map bahwa ada lubang di belakang tembok. Mungkin itu seperti jalan pintas labirin dalam sebuah game.

“Ada pintu tersembunyi di sini juga. Jangan sentuh itu.”
“Ay!”
“Ya! Nano desu ~”

Ketika kita melewati pintu tersembunyi ...

Lengan beast menerobos pintu tersembunyi!

Aku menendang potongan-potongan pintu yang menyebar sementara tubuhnya yang sangat besar muncul!

Aku mendorong Pochi dan Tama ke tepi lorong.

Aku juga ingin melompat keluar tetapi jika aku dengan sembrono menghindarinya, sudah pasti mereka bertiga di belakang dalam bahaya.  Aku menangkap binatang itu, menghentikan momentumnya, lalu menendangnya ke lantai. Kekuatan lompatan binatang itu besar dan kuat, lalu ketiganya dengan cepat melintas di atas kepala untuk mendarat di belakang mereka.

Mereka akhirnya menyusul. Teriakan meningkat. Suara keras. Semua ditimpa oleh raungan beast itu.

Ini adalah kemunculan kembali dari Undead Beast yang kuduga telah kutangani. 
Tidak, itu memiliki dua tanduk, beast yang berbeda ya. 

Terlepas dari itu, apa yang harus kulakukan?

Itu memanjat sampai ke lubang, tidak mungkin untuk menghadapinya seperti sebelumnya. 
Karena ada perbedaan level, jika aku meminta kerja sama dengan para gadis beastkin, mereka bisa mati. 
Aku ingin meminta bantuan magic Viscount seperti tadi tetapi magic powernya tidak mencukupi ...

Aku berpikir keras sambil menghindari serangan gigitan dari Undead Beast.

“■■■■ ■■ ■■■ ■■■■ Air Hammer”

Tekanan angin yang kuat yang tak terlihat datang dari arah luar yang memaksa Undead Beast mundur. Aku terguling karena itu. 

Undead Beast, tampaknya upaya untuk mengurangi kekuatan magic, dia melompat kembali ke dekat pintu masuk ruangan di belakang.

Pintu di sana terbuka, dan pendeta setengah baya yang tampan keluar dari sana. Sungguh waktu yang buruk. 

"Kembali ke kamar, itu Undead Beast!”

Berkat keterampilan Loudspeaker dan gema di ruangan ini, suara yang keluar lebih keras dari yang kuduga.

Pendeta tampan mulai membaca mantra tanpa panik.

Konyol!

Kau akan mati dalam sekejap mata bahkan sebelum kau menyelesaikan casting.

Undead Beast berbalik setelah mendengar chanting itu.

Tidak dapat membantu, mari kita mengubah targetnya ke aku dan bermain permainan menghindar. Lalu kalahkan dengan serangan kuat yang kukeluarkan di tengah-tengah magic pendeta.

“■■ Purification (Turn Undead)!”

Pendek. Apa itu.

Undead Beast berhenti bergerak, dan kembali menjadi boneka beast.

Ia bahkan tidak bisa berdiri sendiri, ancaman itu hilang. GJ, pendeta tampan.

“Satou-zannn~~~~”

Sebelum aku berbalik ke arah suara itu, aku segera terdorong. Oleh Zena-san dilengkapi dengan armor kulit.

“Bagus kalau kamu bhaik-bhaik saja ~~~ Bagus ~~~~”

Menggosok kepalanya di dadaku, dia senang sekali bertemu denganku kembali. 
Magic tadi adalah milik Zena-san. Dari sisi lain, tentara mulai muncul, membantu menyelamatkan Viscount.

Gadis-gadis beastkin datang ke sisiku, tetapi mereka berdiri di tempat yang agak jauh. Liza mencegah Pochi dan Tama yang mencoba datang ke sini.

“Aku pulang, Zena-san.”

Zena-san menggosok air matanya dan mengangkat wajahnya.

“Selamat datang kembali, Satou-san.”

 Senyum penuh air mata Zena-san terlihat sangat menarik.

TL: Yukichan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar